Labels

Happy New Year 2011 !! :)

    Ciyaaaaa.... Tahun baru !!!!!  :)


    Nggak terasa, sekarang udah tanggal 1 Januari 2011 yaa..
    Nggak terasa juga, awal Mei *isunya sih begitu* besok aku kudu berjuang buat Ujian Akhir Sekolah.. huhu.. 
    Hwaiting!! 


    Harapanku tahun ini : 
    Ujian Akhir sukses, masuk universitas impian, kuliahnya lancar, dan semoga kami sekeluarga selalu sehat , plus dimudahkan dalam segala urusan :) rejekinya banyak, hahahaa.. Amin ya Alloh.. :>


    Malem taun baru aku nggak kemana-mana *kasiaann :P*
    Tapi aku tidur jam 2 pagi lho, hahaha.. *ngapain aja lu, hah? katanya kagak kemana-mana?*


    Well, dari jam 8 malem aku udah anteng duduk di depan kompi, dengerin Super Junior nyanyi, dan bikin coretan gambar kagak jelas di Photoshop, ntar dah aku kasih liat gambarnya..


    Jam lonceng di ruang makan bunyi 12 kali, telingaku udah kagak mempan sama Headphone, matiin kompi trus malah kagak bisa tidur. Hedeh.. kena insomnia dadakan gara-gara bunyi terompet berisik dari jalan depan rumah, laper pula..
    Bikin sereal coklat, ngobrak-abrik persediaan harta, cihuyy nemu Oreo Ice Cream Blueberry, hahaha..
    Abis itu duduk manis selimutan di depan tipi, ada film The Pirates of Carribean, hmm, daripada kagak ada hiburan akhirnya ditonton juga walopun udah pernah nonton..
    Ngakak nggak abis-abis liat tingkahnya Kapten Jack Sparrow.. 


    Gambar corat-coret di Photoshop tadi malem*sebenernya gak cuman pake Photoshop, Photoshop tu buat gambar dasarnya aja. Finishingnya udah campuraduk sama Photoscape, Corel Draw, sama Conew, haha*
    gambar pertama, dengan pewarnaan ancur-ancuran :p hehe, maklum, kagak pinter gambar di kompi

    tadinya cuman gambar lingkeran-lingkeran kagak jelas kayag benang ruwet, malah jadi keg gini :>

    haha, anggap aja nih gambar gadis hutan, wkwkw.. entah ni gambar emang kagak jelas.. hmm,  kagak becus aku kalo disuruh gambar orang T.T

    Kepala kelincinya aku buat pake CorelDraw >.<

    ini juga tadinya gambar benang ruwet warna-warni, iseng ditambahin orang-orangan :p
    Akhir kata, selamat tahun baru semuanya.... :)
    tahun ini, aku tetep cinta Super Junior, hahaha..
    Source URL: http://soniceview.blogspot.com/2011/01/happy-new-year-2011.html
    Visit So Nice View for daily updated images of art collection